Image of Analisis dan Perancangan SIstem Informasi Penjualan Jam Tangan Berbasis Web Pada Toko Wulan

Text

Analisis dan Perancangan SIstem Informasi Penjualan Jam Tangan Berbasis Web Pada Toko Wulan



09110041- Toko Wulan merupakan. perusahaan yang menyediakan berbagai jenis jam tangan untuk pria dan wanita. Dalam proses penjualan dan pernbelian, ditemukan masalah-masalah yang dihadapi toko Wulan, yaitu toko Wulan ingin meningkatkan pendapatannya tetapi sulit umuk memasarkan produknya. Hal ini disebabkan karena dalam memasarkan produknya, ioto Wulan masih melakukan dengan cara menyebar brosur di sekitar toko saja.
Melalui tugas akhir ini penulis merancang sistem informasi penjualan dan pembelian berbasis web dengan menggunakan metodologi waterfall untuk toko Wulan. Dalam perancangan sistem ini penulis membuat aplikasi dimana User dapat menggunakan berbagai rksllitas untuk melihat berbagai produk, bertransaksi, lelang dan dapat melihat berbagai rnibrmasi tentang toko Wulan yang semuanya dapat dilakukan secara online.
Berdasarkan hasil analisis dan perancangan yang dibuat, sistem informasi yang iraacang dapat membantu memasarkan produk toko Wulan agar pemasarannya lebih luas, =ehingga penjualan dan pembelian dapat dilakukan secara online.

(Abstract Only)


Availability

T14020559Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Tangerang.,
Collation
ix, 77 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this