Image of Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Dana Kasih GPPS Talitakumi

Text

Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Dana Kasih GPPS Talitakumi



08110004 - Tujuan dari penelitian yang ingin dicapai dalam penyusunan ini adalah supaya dapat menganalisis sistem yang berjalan, baik pada penyerahan dana kasih, pencatatan laporan maupun cara menyampikan pengumuman. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisa dan metode perancangan sistem, yang dimulai dengan analisa terhadap hasil pengamatan dan wawancara lalu di tunjukan dengan merancang sistem untuk kepengurusan dana kasih gereja.
Pada sistem yang berjalan sekarang masih menggunakan sistem manual dengan mencatat lewat buku, sehingga besar kemungkinan terjadi duplikasi data dan kesalahan pencatatan dan kesalahan manusia yang lain. Adapu hasil yang ingin di capai pada akhirnya adalah terbentuknya sebuah sistem dana kasih yang terkomputerisasi yang mencakupi kegiatan pendaftaran, pencatatan anggota, pencatatan keuangan dan pembelian laporan.
Kesimpulan yang di dapat dengan adanya perancangan ini di harapkan dapat membantu dan memudahkan kegiatan operasional pengus dana kasih.


Availability

T14020565Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Tangerang.,
Collation
viii, 60 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this