Image of Analisis dan  Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru pada STMIK JIBES

Text

Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru pada STMIK JIBES



0711052 - STMIK JIBES adalah organisasi pendidikan yang memadukan antara ilmu komputer dan bisnis. Maka sebagai organisasi pendidikan khususnya perguruan tinggi, sistem informasi pendaftaran mahasiswa di butuhkan untuk mengatur arus informasi kepada para penggunanya, dibutuhkan analisis informasi.
Sistem informasi di butuhkan untuk suatu sistem penerimaan mahasiswa baru yang terkomputrisasi, yang di dalamnya bertujuan untuk perencanaan, pengendalian, proses transaksi pada fungsi pendaftaran. Berdasarkan analisis dasar ini, maka sistem informasi perlu di rancang untuk pendaftaran mahasiswa yang dapat membantu mengatasi kelemahan yang lebih mungkin terjadi dalam proses pendaftaran manual, dan untuk meningkatkan kinerja, serta pelayan dari pihak perguruan tinggi. sistem informasi ini adalah berbasis web dengan aplikasi yang mendukung yaitu aplikasi pendaftaran online. Perancangan sistem terdiri dari prancangan proses aliran data, pengolahan informasi, hingga antarmuka.
Saran untuk pengembangan lebih lanjut, yaitu ide mengenai sistem informasi ini dapat di tuangkan dalam bentuk kode program, sehingga dapat menjadi sistem nyata yang utuh yang bermanfaat.


Availability

T14020563Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Tangerang.,
Collation
xvii, 87 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this