Image of Pengembangan Sistem Informasi Penjadwalan Persekutuan Pemahamam Alkitab GKI Serpong Berbasis Web

Text

Pengembangan Sistem Informasi Penjadwalan Persekutuan Pemahamam Alkitab GKI Serpong Berbasis Web



09110038- GKI Serpong merupakan salah satu gereja yang terdapat di Bumi Serpong Damai, yang secara rutin mengadakan persekutuan pemahaman Alkitab pada minggu keempat setiap bulannya. Dalam proses perjalanan persekutuan ini, ditemukan masalah yaitu Komisi Pemahaman Alkitab memilih majelis yang akan mendampingi Fasilitator Pemahaman Alkitab tanpa memberitahukan kepada majelis yang bersangkutan, sehingga terkadang persekutuan pemahaman Alkitab tidak dapat berjalan sesuai jadwal bahkan tidak terlaksana.
Dalam membuat rancangan sistem informasi penjadwalan persekutuan ini, penulis menggunakan metodologi waterfall yang memiliki tahapan yaitu kebutuhan pengguna, analisis, desain, pengkodean dan pengujian. Pada kesempatan ini, penulis hanya membuat sampai pada tahap pengkodean dan dalam tahap pengkodean penulis menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL sebagai databasenya.
Dengan adanya sistem informasi penjadwalan persekutuan pemahaman Alkitab pada GKI Serpong berbasis web ini, maka diharapkan dapat membantu Komisi Pemahaman Alkitab GKI Serpong dalam penyusun jadwal persekutuan sehingga persekutuan dapat berjalan sesuai jadwal.


Availability

T14020557Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Tangerang.,
Collation
xvi, 162 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this