Image of Pengujian Terhadap Paket Aplikasi Sekolah di SMA Fons Vitae 2 Dengan Menggunakan Metode McCall

Text

Pengujian Terhadap Paket Aplikasi Sekolah di SMA Fons Vitae 2 Dengan Menggunakan Metode McCall



09110001- Pada saat ini,teknologi perangkat lunak sedang berkembang dengan pesat, banyak perusahaan atau sekolah yang menggunakan software / progam, namun banyak software/progam yang belum menjalani mekanisme pengujian progam, sehingga membuat progam mengalami error.
SMA FONS VITAE 2 merupakan salah satu instansi pendidikan yang menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Paket Aplikasi Sekolah (PAS), namun dalam penggunaannya aplikasi ini mengalami error/kendala yang dikarenakan belum adanya tahap mekanisme pengujian pada Paket Aplikasi Sekolah, maka dengan skripsi ini akan membahas tentang pengujian Paket Aplikasi Sekolah (PAS) yang mungkin saja dapat berguna dikemudian hari.
Adapun metodologi yang digunakan pada penulisan skripsi ini adalah melakukan pengujian terhadap aplikasi dengan metode McCall yang datanya diperoleh dari para responden.
Hasil pengujian ini adalah berupa laporan kualitas / mutu dari Paket Aplikasi Sekolah tersebut yang bertujuan untuk membantu para tim pengembang Paket Aplikasi Sekolah tersebut agar dapat membenahi dan membuat Aplikasi tersebut lebih baik lagi.


Availability

T14020555Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Tangerang.,
Collation
xi, 202 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this