Image of Problem seeking : an architectural programming primer

Text

Problem seeking : an architectural programming primer



Buku "Problem Seeking: An Architectural Programming Primer" yang ditulis oleh William Peña dan Steven Parshall adalah panduan yang membahas proses pemrograman arsitektur. Buku ini memberikan prosedur lima langkah yang dapat diikuti oleh tim dalam melakukan pemrograman bangunan atau serangkaian bangunan, mulai dari rumah kecil hingga kompleks rumah sakit. Proses ini mencakup semua faktor yang mempengaruhi desain bangunan.

Edisi kelima buku ini menawarkan informasi baru terkait BIM, praktik terintegrasi, dan desain berkelanjutan dalam pemrograman. Buku ini dilengkapi dengan lebih dari 120 ilustrasi dan diagram yang diperbarui untuk edisi ini. Buku ini menjadi sumber daya yang tak tergantikan dengan informasi teknis yang direvisi dan akses yang lebih cepat dan mudah ke penjelasan, contoh, dan alat yang berguna.

Beberapa topik yang dibahas dalam buku ini meliputi panduan penggunaan alat teknologi terkini dalam pemrograman, analisis aliran kas diskon dan analisis nilai sekarang, contoh pernyataan proyek yang disusun berdasarkan fase proyek dan jenis bangunan, serta teknik-teknik yang berguna untuk manajemen data, analisis hubungan fungsional, dan lainnya.


Availability

23010088720.28 PEN pLt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
720.28 PEN p
Publisher John Wiley & Sons : Hoboken, NJ.,
Collation
xi, 274 p. ; 21 cm
Language
English
ISBN/ISSN
9781118084144
Classification
720
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
5th ed.
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this