Image of Penilaian Implementasi Sistem Registrasi Online STMIK JIBES Berdasarkan Perspektif Ekonomi Informasi dengan Metode Cost Benefit Analysis (CBA)

Text

Penilaian Implementasi Sistem Registrasi Online STMIK JIBES Berdasarkan Perspektif Ekonomi Informasi dengan Metode Cost Benefit Analysis (CBA)



04110141 - Pada saat ini STMIK JIBES menggunakan sistem manual pada proses registrasi online, dengan menggunakan form KRS (Kartu Rencana Studi). Skripsi ini menganalisis suatu penilaian implementasi untuk sistem registrasi online dengan metode cost benefit analysis. Penilaian berdasarkan biaya dan manfaat untuk implentasi sistem dengan melakukan perhitungan Payback Period, Return of Invesment, Net Present Value, dan Internal Rate of Return, sehingga dapat membatu dalam pengambilan keputusan apakah proyek ini layak di implementasikan atau tidak.
Penelitian ini dapat dilakukan dengan mencari data di sekolah tinggi, mencatat informasi yang diperlukan dan mewawancarai pihak-pihak yang terlibat mengenai informasi dan data yang dibutuhkan dalam proses penelitian ini.
Hasil dari penilaian implementasi sistem ini diharapkan dapat membantu sebagai bahan pertimbangan untuk pengimplementasian sistem registrasi online. Maka dari hasil analisis yang telah dilakukan sistem ini layak untuk diimplementasikan, karena memiliki manfaat yang baik bagi STMIK JIBES jika sistem ini diimplementasikan.


Availability

T15010528Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xi, 99 p; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this