No image available for this title

Text

Analisis, Perancangan dan Penerapan e- Commerce pada UD. Amorita dengan Pemograman Berbasis Web



03110035 - Tujuan skripsi ini adalah untuk menganalisis, merancang dan menerapkan e-Commerce pada UD.Amorita yang berfokus pada sistem pemasaran & pemesanan lewat internet.
Metode yang digunakan adalah metode analisis dan perancangan. Metode analisis dilakukan dengan studi pustaka, wawancara dan pengamatan. Metode perancangan dilakukan dengan pembuatan use case diagram, struktur menu, perancangan basis data, rancangan relasi dari database, perancangan sistem flowchart dan rancangan layar.
Hasil yang dicapai adalah suatu rancangan aplikasi e-Commerce untuk mengelola sistem pemasaran dan pemesanan, juga sebagai sarana penyaluran informasi dari UD. Amorita terhadap para pelanggan ataupun calon pelanggan.
Kesimpulan dari analisis, perancangan dan penerapan yang dilakukan antara lain, dengan diterapkannya e-Commerce ini dapat membuka target pasar yang baru yaitu para pengguna internet yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan perusahaan, meningkatkan promosi dan sebagai sarana informasi yang terkini bagi para pelanggan.


Availability

T15010600Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiv, 132 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this