No image available for this title

Text

Perancangan Sistem Aplikasi Toko Online NatalyXX



08110033 - Dengan pesatnya perkembangan teknologi informasi maka bisnis toko online mempunyai prospek yang cukup baik dimasa mendatang mengingat penjualan toko online tidak dibatasi oleh waktu, tempat dan dapat diakses setiap saat oleh pembeli dimanapun berada. Toko online NatalyXX yang bergerak dalam penjualan pakaian remaja, selama ini melakukan perdagangannya dengan sistem yang sangat sederhana yaitu mengiklankan pakaian yang akan dijual melalui facebook kepada friends dan semua pihak yang mengakses facebook tersebut. Pemesanan barang dapat dilakukan melalui e 'mail, sms dan telepon.
Karena terbatasnya ruang untuk mengiklankan pakaian pada Facebook maka toko sering mendapat komplain dari pembeli disebabkan pakaian yang dipesan ternyata berbeda atau tidak sesuai dengan harapan pembeli. Disamping itu karena dokumen pemesanan tidak ada maka sering terjadi kesalahan pengiriman barang yang dipesan oleh pelanggan, jumlah barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan, harga yang tidak sesuai, alamat pengiriman yang salah.
Dengan memperhatikan masalah-masalah di atas maka perlu dilakukan sebuah upaya pengembangan terhadap pelaksanaan penjualan yang berjalan selama ini maka penulis membuat suatu perancangan aplikasi sistem informasi tentang pemesanan bagi Toko Online Penjualan Pakaian Remaja NatalyXX. Sistem ini diharapkan akan menjadi salah satu solusi yang dapat mengatasi masalah pemesanan dan perluasan pada toko online tersebut.


Availability

T15010567Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
x, 59 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this