No image available for this title

Text

Analisa dan Perancangan Sistem Informasi Pembayamn Kredit Motor pada CV. ANGSANA Motor



02120029 - Dengan semakin berkembangannya kegiatan ekonoini belakang ini, maka semakin memicu kegiatan ekonomi di semua bidang. Di antara kegiatan ekonomi tersebut adalah kegiatan bisnis di bidang penjualan produk - produk otomotif. Sehingga pada saat ini banyak muncul perusahaan - perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan kredit otomotif. Dan salah satu perusahaan tersebut adalah CV. ANGSANA MOTOR yang juga sebagai distributor resmi penjualan sepeda motor Honda.
Melihat hal tersebut, maka pemberian kredit verhadap pembelian sepeda motor merupakan salah kegiatan utama perusahaan di samping pembelian secara tunai. Karena secara ekonomis pembelian secara kredit lebih mendatangkan hasil yang lebih besar dari pada pembelian secara tunai.
Namun di samping hal tersebut, pemberian kredit ini juga dapat menimbulkan dampak ncgatif bagi perusahaan. Dampak - dainpak negatif tersebut dapat ditimbulkan dari hal,-- hal seperti survey yang salah atau pun manajemen perusahaan yang salah dalam mengelola data - data yang berhubungan dengan kredit seperti data konsurnen dan data pembayaran kredit.
Dengan demikian diperlukan sebuah sistem informasi yang memanfaatkan komputer dapat menangani dan mengelola data - data yang berhubungan dengan kredit konsumen. Diharapkan dengan adanya sistem tersebut, dapat menghindari kesalahan dalam pengelolaan data.


Availability

T15010673Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES SK : Jakarta.,
Collation
xiii, 96 p ; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this