No image available for this title

Text

Analisis Perancangan dan Pengembangan Sistem Aplikasi Manajemen Kegiatan Operasional dan Perpusatakaan pada SLTP Santa Maria Della Strada



04110096 - Tujuan penelitian yang ingin dicapai dalam penyusunan ini adalah supaya dapat menganalisis sistem yang sedang berjalan, baik pada sistem kegiatan operasional akademik maupun sistem perpustakaan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis dan metode perancangan sistem, yang dimulai dengan melakukan analisa terhadap hasil pengamatan dan wawancara lalu dilanjutkan dengan merancang sistem aplikasi basis data untuk manajemen kegiatan harian dan perpustakaan.
Adapun hasil yang ingin dicapai pada akhirnya adalah terbentuknya sebuah aplikasi yang dapat mencakupi kegiatan penilaian, absensi siswa, penjualan koperasi, hingga ke bagian peminjaman dan pengembalian buku perpustakaan. Dimana selanjutnya pihak manajemen dapat menggunakan aplikasi ini sebagai acuan dalam pengambilan keputusan.
Kesimpulan yang didapat dengan adanya basis data ini pihak sekolah dapat dengan mudah melakukan pencarian serta pengelolaan data akademik sekolah serta mempersingkat jalur birokrasi organisasi.


Availability

T15010077Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
ix, 99 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this