No image available for this title

Text

Aplikasi MYOB dalam Penyusunan Laporan



04110130 - Pada saat ini perusahaan menggunakan sistem manual pada perhitungan laporan keuangan, seperti dokumen tercetak. Skripsi ini menerapkan sistem akuntansi berbasis komputer dengan menggunakan program MYOB (Mind Your Own Business). Perhitungan akuntansi yang menghasilkan laporan keuangan seperti laporan neraca, laporan rugi laba, analisis perubahan modal dan perubahan arus kas ada dalam suatu program MYOB dimana data yang dimiliki oleh perusahaan dapat tersimpan dengan baik. Hal ini juga akan memudahkan user dalam melakukan pencarian data dan perhitungan, sehingga dapat dilakukan perubahan data jika diperlukan.
Penelitian ini dilakukan dengan mencari data di perusahaan, mencatat informasi yang diperlukan dan mewawancarai pihak - pihak yang terlibat mengenai informasi dan data yang dibutuhkan dalam proses penelitian ini.
Hasil dari penerapan sistem ini diharapkan akan membantu user melakukan penginputan data dengan cepat dan penyimpanan data agar tidak hilang. Dan dapat saling terintegrasi dengan data - data yang lain. Sistem ini hanya dapat diakses oleh orang - orang tertentu saja.


Availability

T15010531Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiii, 93 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this