No image available for this title

Text

Perancangan Aplikasi Multimedia System untuk Pengembangan E-Learning



04110174 - Penggunaan teknologi informasi pada masa kini telah merambat ke berbagai bidang, seperti: bisnis, komunikasi, pendidikan, hiburan, dll. Multimedia merupakan salah satu bentuk penggunaan teknologi informasi dalam media informasi. Seiring dengan kemajuan jaman, Multimedia mulai banyak digunakan sebagai sarana informasi pada suatu teknologi masa kini. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk membangun sebuah aplikasi Multimedia System yang dapat mendukung pemakai dalam mendapatkan informasi dengan mudah.
Berdasarkan teori, pembuatan suatu aplikasi perangkat lunak yang berkualitas tinggi harus memperhatikan aktivitas, tindakan, tugas-tugas dan produk kerja yang ditentukan guna membangun suatu aplikasi perangkat lunak yang berkualitas tinggi. Dalam pembangunan aplikasi ini, penulis menggunakan proses pengembangan sistem yang berulang yang dirancang dan dibangun dengan aplikasi multimedia Adobe Flash CS3 Professional, pengolahan gambar Adobe Photoshop CS3 dan pengolahan video Corel Video Studio Pro X3 .
Pembangunan aplikasi ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi Pemakai dalam mendapatkan informasi tetapi juga dapat memberikan kemudahan dalam mengoperasikan teknologi yang banyak berkembang pesat sekarang ini.


Availability

T15010443Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiii, 81 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this