No image available for this title

Text

Analisis, Perancangan dan Pengembangan Sistem Informasi Penjualan dan Penyewaan Unit Properti pada PT. Prada Mukti



05110004 - PT.PRADA MUKTI atau PRADA PROPERTI adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penjualan dan penyewaan properti dengan konsep untuk memenuhi tuntutan akan kebutuhan atas pelayanan jasa properti yang semakin berkembang di jaman modern ini. Dengan mempertimbangkan semakin banyaknya bisnis dan investasi, dan juga dengan semakin majunya pola kehidupan masyarakat, maka penyedia jasa yang profesional akan menjadi suatu kebutuhan dalam mempermudah proses pemenuhan kebutuhan masyarakat di bidang properti.
Pengembangan sistem informasi ini menggunakan metodologi waterfall, karena dapat membantu penulis untuk menyelesaikan kebutuhan PT.PRADA MUKTI. Tahapan dalam skripsi ini antara lain : tahap perilaku sistem yang akan dibangun, tahap analisa kebutuhan sistem yang diperlukan, tahap perancangan perangkat lunak, tahap generasi kode menerjemahkan hasil perancangan ke dalam kode- kode program komputer, tahap pengujian perangkat lunak, dan tahap pemeliharaan sistem informasi sehingga sistem informasi dapat digunakan.
Sistem informasi penjualan dan penyewaan unit properti yang dilakukan dengan menggunakan metodologi waterfall menjadikan proses input dan pengolahan database menjadi mudah sehingga membantu operasional pada PT.PRADA MUKTI.


Availability

T15010458Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xvii, 272 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this