No image available for this title

Text

Analisa dan Perancangan Aplikasi Permainan Komputer Bertipe Scrolling Shooter dengan Desain Berorientasi Objek Menggunakan Game Maker Version 7



05110114 - Perkembangan teknologi khususnya pada dunia game saat ini begitu pesat. Hal ini ditandai dengan maraknya game independent pada tanah air Indonesia. Melihat kesempatan ini, penulis ingin merancang sebuah game dengan genre scrolling shooter. Genre ini merupakan genre yang masih bisa diterima oleh kalangan gamers Indonesia.Metode yang digunakan dalam perancangan game ini adalah prototype. Penulis memilih metode ini, karena penulis merancang game secara cepat dan dibutuhkan masukan ide / saran dari gamers guna membangun game yang menghibur untuk semua kalangan. Skripsi ini membahas tentang game sederhana ber-genre scrolling shooter dengan aplikasi bernama Game Maker version 7 Lite Edition. Dalam skripsi ini dibahas tentang fungsi-fungsi dalam objek yang dipakai dalam perancangan game ini.
Dibuat menarik mungkin agar menjadi sarana hiburan untuk gamers maupun non-gamers. Juga terdapat total 10 stage yang harus dilewati para gamers untuk menamatkan permainan ini.


Availability

T15010423Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiv, 136 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this