Image of Perancangan Sistem Informasi Pengelolahan Pelanggan di Mall Mega Glodok Kemayoran dengan menggunakan MySQL dan PHP

Text

Perancangan Sistem Informasi Pengelolahan Pelanggan di Mall Mega Glodok Kemayoran dengan menggunakan MySQL dan PHP



03110137 - Penyebaran dan penyampaian informasi yang lancar sangat penting bagi suatu perusahaan terutama bagi perusahaan yang bergerak di bidang tempat pengembangan bisnis seperti mall mega glodok kemayoran dimana dalam kegiatan sehari-harinya mall ini telah didukung dengan infrastruktur yang sudah modern seperti jaringan fiber optic untuk jaringan telekomunikasi. Maka lebih baik lagi jika ditambah dengan suatu sistem yang dapat memenuhi kebutuhan informasi yang tidak terbatas oleh ruang dan waktu. diusulkannya sebuah rancangan sistem informasi pengelolaan pelanggan di mana sistem informasi pengelolaan pelanggan yang dirancang bertujuan untuk memperlancar arus informasi yang ingin disampaikan dari pihak pelanggan dan diterima kepada pihak management mall.
Perancangan sistem informasi pengelolaan pelanggan dilakukan dengan metode RAD(Rapid Aplication Development). Berdasarkan masalah yang dihadapi oleh pihak mall mega glodok kemayoran yang terdiri dari penerimaan, dan menanggapi keluhan yang diterima pihak mall glodok kemayoran dari pelanggan yang masih terbatas pada sebuah log book serta upaya pihak mall mempercepat proses penyelesaian masalah untuk menjaga kepuasaan pelanggan dan penyebaran informasi yang masih terbatas ruang dan waktu. Maka system informasi yang dibuat dilengkapi oleh fitur-fitur yang mampu mengatasi keterbatasan tersebut. Fitur-fitur yang disediakan untuk pelanggan seperti news, search, map, announcement dan posting.


Availability

T15010500Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xvii, 102 pt ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this