No image available for this title

Text

Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru pada STMIK JIBES Secara Online



05110069 - STMIK JIBES merupakan salah satu perguruan tinggi yang berbasis panduan teknologi informasi (TI) dan bisnis. Untuk sekarang ini, STMIK JIBES belum memiliki aplikasi peneriamaan mahasiswa baru secara online untuk menunjang aktivitas penerimaan mahasiswa baru, shingga STMIK JIBES masih memiliki kekurangan dan masih dapat di kembangkan.
Pada saat ini teknologi informasi telah berkembang dengan pesat. sehingga untuk dapat memajukan teknologi informasi di STMIK JIBES khususnya pada aktifitas penerimaan mahasiswa baru secara online yang dapat membantu STMIK JIBES. Karena STMIK JIBES belum memiliki aplikasi penerimaan mahasiswa baru secara online yang dapat membantu aktifitasnya, maka penulis ingin membangun aplikasi penerimaan mahasiswa secara online yang dapat membantu aktifitas penerimaan mahasiswa baru. Dalam proses pengerjaannya, penulis menggunakan metodologi prototyping, bahasa pemrograman dengan PHP dan MySQL sebagai databasenya.
Manfaat dari pembuatan aplikasi ini adalah memudahkan STMIK JIBES dan calon mahasiswa baru dalam melakukan pendaftaran maupun penerimaan, sehingga dapat mengefesienkan waktu dan biaya.


Availability

T15010487Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xviii, 161 pt ; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this