No image available for this title

Text

Merancang dan Mengembangkan Sistem Informasi



03110176 - Pengaruh kemajuan teknologi sistem informasi sekarang ini yang menuntut mobilitas tinggi masyarakat dituntut agar mendapatkan informasi dengan cepat dan mudah, salah satunya adalah penggunaan internet yang semakin meningkat. Hal tersebut merupakan fenomena yang dapat memberikan kompetisi global dalam memanfaatkan teknologi informasi sebagai pendukung dalam meningkatan aktivitas proses bisnis secara efektif dan efisien yaitu dengan cara membangun situs di internet, yang bertujuan agar dapat bersaing dan dapat memberi nilai tambah pada perusahaan
Menanggapi kondisi tersebut diatas, maka penelitian dilakukan dengan tujuan untuk melakukan Perancangan sistem informasi pembayaran pada PT. Sparta Logistics.
Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan melakukan survei pada sistem yang sedang berjalan, menganalisis hasil survei tersebut, dan pengamatan. Setelah melalui tahap tersebut maka akan dilakukan perancangan sistem informasi penjualan kredit motor secara online sesuai dengan kebutuhan.


Availability

T15010484Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xi,136 ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this