No image available for this title

Text

Perancangan dan Implementasi Sistem Informasi Pemasaran Kios Mal Mega Glodok Kemayoran Berbasis Web



03110239 - Mal Mega Glodok Kemayoran adalah sebuan perusahaan yang bergerak dibidang mal atau tempat hiburan umum. Selain mal juga terdapat kantor, gedung pernikahan dan apartemen.Saat inji sistem informasi yang digunakan pada mal tersebut dapat menampilkan informasi seputar mal, tetapi tidak terdapat aplikasi sistem informasi pemasaran kios mal yang akan dipasarkan.
Pada skripsi ini akan dibahas mengenai sistem informasi pemasaran kios mal berbasis web dengan menggunakan PHP,MySQL dan image PHP, diaharapkan dapat menggantikan atau dikombinasikan dengan sistem yang sedang berjalan sekarang ini.
Untuk memenuhi perancangan aplikasi tersebut, digunakan metode analisis dan metode desaqin. Metode analisis dilakukan dengan melakukan wawancara langsung kepada Divisi pemasaran Mal tersebut, sedangkan metode desain adalah untuk membuat desain aplikasi berdasarkan informasi yang didapat dan yang sedang berjalan.
Setelah proses pembuatan aplikasi selesai, dilanjutkan dengan pengujian. Pengujian dilakukan dengan memberi sejumlah input pada sistem dan melihat respon dari program apakah sudah sesuai dengan desain yang ada. Hasil pengujian membuktikan bahwa program berjalan baik dan sesuai dengan desain yang diinginkan


Availability

T15010057Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiv, 157 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this