No image available for this title

Text

Analisis, Perancangan dan Pembuatan Aplikasi Replikasi Data Firebird Sql Antara Kantor Cabang dan Kantor Pusat pada PT. Anugerah Texindotama



04110091 - PT.Anugerah Texindotama adalah sebuah perusahaan yang memiliki beberapa kantor cabang yang berpusat di jakarta.Perusahaan ini bergerak di bidang penjualan mesin-mesin tekstil serta penyedia jasa perawatan atas mesin-mesin tersebut.
Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk membantu proses tukar-menukar data antar kantor pusat (tempat sumber data) dan kantor cabang (tempat tujuan data akan disalin),karena selama ini proses penyalinan data antar kantor wilayah yang berbeda masih menggunakan proses manual yang memakan waktu yang lama.
Penulis menggunakan bahasa pemprograman Delphi 6 dan database dari Firebird(Interbase). Dalam perancangan skripsi ini,digunakan juga beberapa contoh tabel dari database yang dimiliki oleh PT.Anugerah Texindotama untuk proses pengujian, di antaranya tabel "SALES_ORDER","SALES_ORDER_DETAIL", dan "CUSTOMER".
Pada akhirnya program replikasi ini dapat mempercepat proses penyalian data antar kantor wilayah dan diharapkan dapat dikembangkan lebih lanjut dalam hal proses enkripsi, memperbaiki kendali atas kontrol database, serta fungsi untuk pengiriman data secara otomatis


Availability

T15010548Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiii, 94p : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this