No image available for this title

Text

Perancangan dan Pengembangan System Pendaftaran mahasiswa Baru berbasi MySQL pada STMIK JIBES



07110005 - STMIK JIBES merupakan sekolah tinggi yang menyediakan berbagai macam bidang pendidikan untuk calon mahasiswa/i. Dalam proses penerimaan calon mahasiswa/i baru, ditemukan masalah masalah yang di hadapi oleh STMIK JIBES. Hal ini di sebabkan karena sistem penyimpanan data dan pendaftaran data STMIK JIBES masih dilakukan secara manual.
Melaui tugas ahkir ini penulis merancang dan mengembangkan sistem pendafran Mahasiswa baru berbasis MySQL menggunakan database MySQL dan metodologi waterfall untuk STMIK JIBES. Didalam ini penulis membuat aplikasi yang dimana pengguna dapat menggunakan sebagai fasilitas seperti membuat Tabel Calon Mahasiswa/i, Jalur Pendaftaran, List Program Studi, Table Jadwal Ujian Saringan Masuk, Hasil Ujian Saringan Masuk, Table Kelengkapan, Status Kelengkapan, Tabel Sekolah asa, dan Data Orang Tua Calon Mahasiswa/i.
berdasarkan hasil analisis dan perancangan yang telah dibuat, sistem informasi yang dirancang dapat memaksimalkan penyimpanan database pada STMIK JIBES


Availability

T15010444Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Tangerang.,
Collation
xii, 98 p ; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this