Image of Analisa, Perancangan, dan Pengembangan Aplikasi Persediaan Barang dan Penjualan Berbasis Web pada PT. Andalan Pesik International

Text

Analisa, Perancangan, dan Pengembangan Aplikasi Persediaan Barang dan Penjualan Berbasis Web pada PT. Andalan Pesik International



04110224 - PT. Andalan Pesik International adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan kopi dan teh. Membutuhkan suatu sistem yang dapat membuat laporan secara akurat. Selain untuk membuat laporan sistem ini juga dapat dijadikan sistem penjualan secara online.
Sistem dikembangkan menggunakan tahap Systems Development Life Cycle (SDLC), ala1 bantu yang digunakan untuk menganalisis sistem menggunakan flowchart, metode perancangan menggunakan Data Flow Diagram (DFD), Entity Relationship Diagram (ERD) serta pembuatan aplikasi menggunakan bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL.
Dengan adanya sistem yang berbasis web dapat membantu mempermudah, mempercepal proses penjualan serta memudahkan pembuatan laporan penjualan.


Availability

T14020660Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiii, 113 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this