Image of Perancangan Sistem Informasi Pembelian Antivirus Norton 2012 Secara Online Berbasis Web untuk PT. Kharisma Inside Mandiri Sejahtera

Text

Perancangan Sistem Informasi Pembelian Antivirus Norton 2012 Secara Online Berbasis Web untuk PT. Kharisma Inside Mandiri Sejahtera



06110030 - Pada jaman sekarang ini perkembangan teknologi informasi saat ini sangat cepat. Untuk menjadikan sebuah perusahaaa yang bisa bersaing dengan jaman sekarang, maka harus mampu menggunakan teknologi informasi sebagai penunjang operasional perusahaan. PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera akan memanfaatkan teknologi informasi untuk sistem infomiasi pembelian berbasis web sebagai sarana untuk penukaran kode aktivasi buy one gel one antivirus norton 2012 secara online. Sebelumnya PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera memproses penukaran kode aktivasi selama dari awal promo ini dengan cara manual, namun seiring dengan semakin banyak orang yang mengetahui promo buy one get one ini, timbul beberapa masalah yang dihadapi oleh PT KIMS, padahal tingginya customer untuk menukar kode aktivasi pada pertengahan tahun 2012 semakin meningkat.
Dalam membuat skripsi ini penulis menggunakan metodologi prototipe. Diawali dengan identifikasi kebutuhan pemakai, mengembangkan prototipe, menentukan apakah prototipe dapat diteriraa, dan terakhir menggunakan prototipe.
Dengan dirancangnya sistem ini, maka akan membantu karyawan PT.KIMS untuk lebih mudah dalam melayani pembeli untuk menjelaskan promo Buy One Get One. Oleh sebab itu penulis berharap perancangan sistem informasi pembelian berbasis web ini bisa diimplementasikan segera untuk PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera.


Availability

T14020632Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xi, 91 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this