Image of Analisis Kelayakan lnvestasi Sistem Informasi Perusahaan pada PT. Aneka Interindo Lestari dengan Metode Ekonomi Informasi

Text

Analisis Kelayakan lnvestasi Sistem Informasi Perusahaan pada PT. Aneka Interindo Lestari dengan Metode Ekonomi Informasi



08110041- PT. Aneka Interindo Lestari merupakan perusahaan swasta yang bergerak dalam bisnis penjualan dan pemasangan Karpet dan Wallpaper, dan sudah menjalankan bisnisnya selama 12 tahun, namun sampai saat ini PT. Aneka Interindo Lestari belum memiliki sistem informasi untuk aktivitas bisnisnya.
Metode yang digunakan dalam penyusunan tugas akhir ini, dimulai dengan melakukan pengumpulan data, kemudian dilakukan analisa terhadap kelayakan investasi sistem informasi perusahaan dari sisi ekonomi informasi yang mencakup pada penghitungan biaya (cost) dan manfaat (benefit), pada value Linking dan value Acceleration.
Kesimpulan yang diperoleh adalah sistem informasi perusahaan sangat layak untuk di invesatsikan pada PT. Aneka Interindo Lestari, dengan melihat berdasarkan besarnya hasil dari perhitungan ROI yang dilakukan. Saran diperlukan adanya kajian kelayakan yang lebih lanjut, karena adanya perubahan terhadap kebutuhan dari perusahaan.


Availability

T14020630Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xii, 68 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this