Image of Pernbuatan Aplikasi Auto Responder Untuk Informasi di STMIK JIBES Melalui Media Email

Text

Pernbuatan Aplikasi Auto Responder Untuk Informasi di STMIK JIBES Melalui Media Email



07110027- Informasi merupakan aspek penting didalam dunia modern seperti sekarang ini. Maka dari itu informasi haruslah dapat disampaikan secara cepat dan tepat kepada pengguna yang membutuhkan nya.
STMIK JIBES adalah perguruan tinggi yang berbasis teknologi informasi. Akan tetapi belum memilik media penyampaian informasi yang dapat dengan cepat menyampaikan perubahan dari suatu informasi kepada setiap civitas nya, maka penulis mencoba membuat aplikasi auto responder untuk informasi melalui media email. Aplikasi ini akan menjadi bagian dari sistem penyampaian informasi di STMIK JIBES, sehingga nantinya didalam menyampaikan suatu informasi atau melakukan perubahan terhadap suatu informasi dapat dilakukan dengan cepat dan akurat.
Aplikasi sistem auto responder ini menggunakan metodologi prototype, dengan dimulai dari tahap definisi, analisis, kebutuhan sistem, desain sistem, dan perancangan sistem dan pengujian sistem .
Aplikasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam menyampaikan setiap perubahan informasi yang terjadi di STMIK JIBES.


Availability

T14020608Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xv, 122 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this