Image of Aplikasi Penjualan Bahan Baku Minuman Ringan Online Berbasis Web Pada Tab OnStore

Text

Aplikasi Penjualan Bahan Baku Minuman Ringan Online Berbasis Web Pada Tab OnStore



09110019- TabOn Store merupakan sebuah usaha rumahan yang menjual berbagai bahan baku minuman Nestle Professional. Dalam proses penjualan, ditemukan masalah yang dihadapi oleh TabOn Store, yaitu cara untuk memperluas cakupan penjualan dan mempermudah proses penjualan. Saat ini proses penjualan TabOn Store masih secara manual.
Untuk mengatasi permasalahan yang ada, dirancang aplikasi penjualan secara online berbasis web mengguxidkan framework OpenCart dengan berbagai modifikasi di sisi PHP, HTML, database MySQL dan metodologi waterfall untuk TabOn Store. Didalam sistem penjualan ini, pelanggan dapat menggunakan berbagai fasilitas seperti membeli barang, memilih jasa kurir, memilih transfer via bank dalam negeri, mengkonfirmasi pembayaran, melihat riwayat order, melakukan registrasi dan bagi pemilik dapat menggunakan fasilitas melihat statistik penjulan, daftar order, mengolah data produk, mengolah data pelanggan, melihat laporan penjualan.
Aplikasi ini dirancang agar dapat memaksimalkan operasional TabOn Store dalam hal penjualan dan promosi. Namun aplikasi ini masih memiliki kekurangan, seperti fitur inventory.


Availability

T14020564Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Tangerang.,
Collation
xiv, 134 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this