Image of Analisis dan Perancangan Aplikasi Complaint Handling pada Intemilandra Architects Berbasis Web

Text

Analisis dan Perancangan Aplikasi Complaint Handling pada Intemilandra Architects Berbasis Web



09110057- Intemilandra Architects adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur pembangunan property. Jasa yang selama ini Intemilandra berikan, terkadang menuai complaint-complaint dari pihak customer. Sesuai dengan keadaan yang ada selama ini, pelayanan penanganan pengaduan di Intemilandra Architects dapat dikatakan kurang memuaskan. Selama ini Intemilandra Architects belum mempunyai aplikasi penanganan pengaduan yang terstruktur. Karena itu, diperlukan adanya suatu perancangan aplikasi penanganan pengaduan yang nantinya dapat membantu permasalahan-permasalahan yang ada.
Rancangan aplikasi penanganan pengaduan ini menggunakan metodologi prototyping. Metodologi ini mempunyai tahapan yaitu communication, quick plan, quick modelling, construction of prototype, dan deployment. Namun karena Penulis hanya membuat sampai pada tahap rancangan, maka Penulis menggunakan metodologi ini sampai dengan tahap construction of prototype.
Rancangan aplikasi complaint handling pada Intemilandra Architects telah berhasil dibuat. Penulis berharap dengan adanya perancangan aplikasi ini, nantinya dapat dijadikan acuan oleh pihak Intemilandra untuk mengatasi permasalahan complaint.


Availability

T14020594Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiii, 70 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this