Image of Pengembangan Modul Pendaftaran Beasiswa pada Website STMIK JIBES

Text

Pengembangan Modul Pendaftaran Beasiswa pada Website STMIK JIBES



05110031- Perkembangan internet pada jaman sekarang sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat, dan menjadi suatu hal yang berguna dan penting bagi masyarakat. Hal ini disebabkan bahwa di dunia internet, informasi dapat disediakan untuk masyarakat seluruh dunia dan tidak dibatasi oleh waktu. Selain sebagai sarana penyaji informasi, seiring dengan perkembangan jaman yang sangat cepat dan pesat, internet seringkali digunakan oleh kampus untuk memberikan beasiswa. STMIK JIBES adalah kampus yang ingin mengaplikasikan modul beasiswa secara online. Dengan adanya modul ini diharapkan dapat membantu mahasiswa maupun pihak kampus dalam proses pengajuan beasiswa sehmgga lebih mudah.
Pengembangan modul beasiswa ini menggunakan metodologi perangkat lunak Waterfall. Metodologi ini dimulai dari tahap definisi dan analisa kebutuhan sistem, mendesain sistem, pengujian dan implementasi sistem, integrasi sistem, dan pemeliharaan sistem.
Modul beasiswa secara online ini telah berhasil dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL,dzn sistem operasi yang digunakan adalah Windows 7. Modul mi diharapkan dapat dikembangkan lagi, seperti penambahan media untuk penyampaian pengaduan dan perlu peningkatan keamanan sistem.


Availability

T14020579Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xx, 104 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this