Image of Perancangan Sistem Informasi Layanan Konsultasi Pajak Berbasis Website pada PTS Tax Consulting Firm

Text

Perancangan Sistem Informasi Layanan Konsultasi Pajak Berbasis Website pada PTS Tax Consulting Firm



06110038- Pada masa sekarang ini pemerintah mulai mengembangkan tentang perpajakan. Tetapi masih banyak masyarakat yang tidak mengerti tentang perpajakan. Maka dan* itu dibutuhkan suatu perancangan layanan konsultasi pajak berbasis website yang dapat membantu masyarakat. Hal ini yang dilakukan PTS Tax Consulting Firm untuk tnembuat suatu perancangan layanan konsultasi berbasis website. Dimana rancangan website ini dapat membantu untuk memberikan layanan jasa konsultasi dan informasi lebih kepada masyarakat yang tidak dimiliki oleh perusahaan konsultan lainnya.
Perancangan website PTS Tax Consulting Firm adalah untuk membuat tampilan website dengan mengunakan metodologi prototipe. Perancangan dimulai dengan melakukan penelitian lapangan melalui wawancara, observasi, melihat dokumen yang terkait didalamnya dan perancangan website yang diinginkan oleh perusahaan. Kemudian perancangan dibuat menggunakan Arus Data, Diagram Aliran Data, ERD, Normalisasi Data, dan rancangan tampilan hasil website.
Tujuan dari perancangan website sendiri adalah untuk memberikan informasi yang diinginkan masyarakat tentang perpajakan dan memberikan layanan jasa konsultasi yang tidak dimiliki oleh perusahan konsultan lainnya. Dan rancangan website ini dapat dimanfaatkan oleh PTS Tax Consulting Firm.


Availability

T14020581Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiv, 105 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this