Image of Perancangan Sistem Informasi Perekrutan Sumber Daya Manusia pada PT. XYZ

Text

Perancangan Sistem Informasi Perekrutan Sumber Daya Manusia pada PT. XYZ



09110051- Pada saat ini, teknologi informasi sedang berkembang pesat, sehingga banyak sekali perusahaan yang meningkatkan efektifitas kinerja dengan menggunakan teknologi informasi komputer.
PT XYZ merupakan salah satu perusahaan perbankan yang sedang berkembang. Perusahaan perbankan yang dibahas masih belum mempunyai sistem informasi perekrutan karyawan, maka dengan skripsi ini akan membahas tentang sistem informasi perekrutan karyawan sumber daya manusia yang mungkin saja dapat berguna di kemudian hari pada perusahaan tersebut.
Adapun metodologi yang digunakan pada penulisan skripsi ini adalah melakukan perancangan sistem informasi perekrutan dengan metode perancangan. Metode perancangan yang dilakukan dengan meliputi melakukan analisa sistem yang sedang ada pada saat ini, membuat Data Flow Diagram rancangan sistem, Entitas Relationship Diagram, serta menampilkan rancangan tampilan layar.
Hasil penelitian ini adalah aplikasi perancangan sistem informasi perekrutan sumber daya manusia yang bertujuan untuk membantu PT. XYZ dapat menjalankan sistem perekrutan yang ada dengan lebih mudah.


Availability

T14020571Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xii, 77 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this