Image of Membangun Aplikasi Pembelajaran Interaktif Bidang Matematika untuk Kelas 1 Sekolah Dasar dengan Adobe Flash CS3 Professional

Text

Membangun Aplikasi Pembelajaran Interaktif Bidang Matematika untuk Kelas 1 Sekolah Dasar dengan Adobe Flash CS3 Professional



05110055- Peranan teknologi informasi kini berkembang ke berbagai bidang, salah satunya dalam bidang pendidikan. Aplikasi pembelajaran merupakan salah satu bentuk perkembangan teknologi informasi tersebut. Aplikasi pembelajaran melalui media elektronik mulai menggeser posisi media belajar seperti buku dalam menarik minat belajar anak. Tujuan dari pembuatan aplikasi ini adalah membangun media interaktif untuk mendukung dan membantu pengguna dalam proses belajar mengajar.
Dalam pembuatan aplikasi ini penulis menggunakan metodologi prototipe dengan bahasa pemrograman actionscript 2.0, aplikasi adobe flash CS3 dan desain menggunakan microsoft office picture manager dan microsoft paint.
Akhirnya, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pembangunan aplikasi ini berhasil dibangun dengan spesifikasi dan perancangan yang telah ditentukan sebelumnya. Penulis berharap aplikasi pembelajaran ini dapat menjadi sarana interaktif bagi anak untuk berinteraksi dengan lebih baik dalam pembelajaran.


Availability

T14020576Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xviii, 117 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available


File Attachment



Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this