Image of Pembuatan Aplikasi Persediaan Obat yang Terintegrasi dengan Bagian Kasir pada Apotek Citra Farma dengan Menggunakan PHP & MySQL

Text

Pembuatan Aplikasi Persediaan Obat yang Terintegrasi dengan Bagian Kasir pada Apotek Citra Farma dengan Menggunakan PHP & MySQL



09110018- Penggunaan sistem informasi pada masa kini telah merambat ke berbagai bidang, Aplikasi Persediaan Obat merupakan salah satu bentuk penggunaan teknologi informasi dalam bidang persediaan. Disesuaikan dengan keadaan sistem pergudangan yang telah berjalan di Apotek Citra Farma, pencatatan dilakukan secara manual. Untuk itu penulis berkesempatan membuat aplikasi persediaan obat di Apotek Citra Farma sehingga diharapkan dapat membantu proses pencatatan menjadi lebih baik.
Metodelogi perangkat lunak yang digunakan adalah metodologi air terjun (waterfall) yang memiliki tahap - tahap dalam pembuatan aplikasi persediaan obat yaitu tahap definisi keperluan, sistem dan desain perangkat lunak, implementasi dan unit pengujian, integrasi dan pengujian sistem, operasi dan pemeliharaan.
Akhirnya, setelah menyelesaikan Aplikasi persediaan ini, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pembuatan aplikasi ini berhasil dibuat sesuai spesifikasi yang diinginkan dan tidak hanya memberikan keuntungan bagi bagian gudang tetapi juga untuk bagian lainnya.


Availability

T14020560Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xv, 212 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this