Image of Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Hubungan Pelanggan Berbasis Web pada PT. Samudrapersada Perdana

Text

Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Hubungan Pelanggan Berbasis Web pada PT. Samudrapersada Perdana



03110234 - Sistem informasi/teknologi (SI/TI) sudah sangat luas digunakan pada sektor pendidikan, bisnis, pemerintahan serta sektor lainnya dan dapat mendukung bisnis perusahaan dalam membangun hubungan yang erat dan bersifat pribadi dengan pelanggan. Saat ini masih banyak perusahaan di Indonesia yang belum menggunakan sistem informasi manajemen hubungan pelanggan. Skripsi ini mengenai analisis dan perancangan sistem informasi manajemen hubungan pelanggan berbasis web pada perusahaan di bidang konstruksi.

Metodologi yang digunakan pada skripsi ini adalah metodologi air terjun (waterfall).Terdapat tujuh fase dalam metodologi air terjun (waterfall), yaitu kebijakan dan perencanaan sistem, analisis sistem, desain sistem secara umum, desain sistem secara terinci, seleksi sistem, implementasi sistem, perawatan sistem.

Hasil dari skripsi ini berupa analisis dan rancangan sistem informasi manajemen hubungan pelanggan berbasis web melalui metodologi air terjun (waterfall). Kebutuhan analisis dan perancangan sistem informasi manajemen pelanggan berbasis web sangat diperlukan oleh perusahaan di bidang konstruksi sebelum membangunnya.

(Soft FIle Only)


Availability

16010374Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xxi, 108 p ; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this