No image available for this title

Text

Analisis dan Perancangan Lowongan Kerja On-Line di STMIK JIBES



03110192 - STMIK JIBES merupakan salah satu kampus yang bergerak di bidang infomartika. Sebagai kampus yang bergerak di bidang informatika, STMIK JIBES dapat memanfaatkan jaringan intranet yang telah dimilikinya dalam perancangan aplikasi lowongan kerja on-line. Adapun cakupan dari perancangan lowongan kerja on-line ini meliputi analisis akan kebutuhan STMIK JIBES, analisis akan kebutuhkan mahasiswa/i maupun alumnusnya, analisis dan perancangan lowongan kerja on-line sebagai tambahan dari website STMIK JIBES. Analisis dan perancangan lowongan kerja on-line dilakukan dengan metode pustaka, metode penemuan masalah, metode analisis dan metode perancangan.
Perancangan lowongan kerja on-line pada internal kampus ini bertujuan untuk memperlancar arus informasi mengenai lowongan pekerjaan yang ingin disampaikan kepada para mahasiwa/i maupun alumnus STMIK JIBES.
Hasil yang ingin dicapai dari analisis dan perancangan lowongan kerja online ini adalah dengan adanya lowongan kerja on-line maka tak ada lagi keterbatasan ruang dan waktu dalam penyampaian informasi mengenai lowongan kerja yang tersedia.


Availability

T15010640Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xviii, 173 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this