No image available for this title

Text

Perancangan Sistem Informasi Penjualan pada PT. Berca SportIndo



04110013 - Dewasa ini, peningkatan akan kebutuhan sistem informasi meningkat sangat pesat. Hal ini tidak lepas dari pengarah perkembangan sistem informasi yang semakin maju tiap tahunnya. Oleh karena meningkatnya kebutuhan akan Sistem Informasi, maka Sistem Informasi penjualan pada PT.Berca Sportindo sangat di perlukan bagi PT.Berca Sportindo dalam memberikan laporan penjualan kepada para eksekutif.langkah pertama yang di lakukan adalah analisa terhadap sistem pelaporan penjulan pada PT.Berca Sportindo.
Analisa terhadap sistem laporan penjualan PT.Berca Sportindo di lakukan dengan metode fact finding, dimana di mulai dengan melakukan penelitian lapangan melalui wawancara dan pemeriksaan dokumen. Hasil analisa memperlihatkan bahwa terdapat kekurangan pada sistem laporan penjualan pada PT.Berca Sportindo yaitu dalam pemberian informasi kurang akurat.
Untuk perancangan sistem Informasi Penjualan pada PT.Berca Sportindo, penulis menggunakan metode waterfall. Yang di mulai dari tahap identifikasi kebutuhan pemakai atau user requirements sampai dengan tahap pengcodean atau coding. Berdasarkan hasil analisis yang di lakukan oleh penulis pada PT.Berca Sportindo, memberikan kesimpulan bahwa aplikasi dapat membantu Eksekutif untuk mendapatkan informasi yang lebih i-.urat untuk memudahkan pengambilan keputusan.


Availability

T15010619Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiii, 109 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this