No image available for this title

Text

Supply Chain Managemenet Berbasis Web pada PT. Mahkota Indonesia



04110117 - PT. Mahkota Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi produk-produk kimia. PT. Mahkota Indonesia berlokasi di Jl. Raya Bekasi KM 21 Pulogadung, Jakarta 14250-Indonesia.
Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah utituk menganalisis kelemahan pada sistem manual yang sedang berjalan pada saat ini, mengusulkan dan merancang sebuah sistem yang baru yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja operasional perusahaan khususnya pada bagian pembelian, penyimpanan dan penjualan. Kesimpulannya adalah dihasilkan laporan-laporan yang dapat membantu pihak manajemen di dalam pengambilan keputusan dan pembuatan strategi penjualan untuk di masa yang akan datang.
Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan metode analisis dan metode perancangan database. Dalam metode analisis dilakukan observasi dan wawancara dengan bagian yang terkait untuk mendapatkan informasi mengenai sistem yang sedang berjalan, dan analisis masalah yang di hadapi berdasarkan hasil dari observasi dan wawancara tersebut. Dalam metode perancangan dilakukan perancangan sistem dengan Data Flow Diagram, Entity Relationship Diagram, perancangan database, perancangan tampilan aplikasi, rancangan input dan output. Dalam perancangan database menggunakan MySql, perancangan aplikasi menggunakan bahasa pemograman Php.


Availability

T15010605Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xii, 137 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this