Image of Membangun Aplikasi E-learning Mandarin dengan Adobe Flash CS 3 Professional

Text

Membangun Aplikasi E-learning Mandarin dengan Adobe Flash CS 3 Professional



05110106 - Penggunaan teknologi informasi pada masa kini telah merambat ke berbagai bidang, seperti: bisnis, komunikasi, pendidikan, hiburan, dll. E-learning merupakan salah satu bentuk penggunaan teknologi informasi dalam bidang pendidikan. Seiring dengan kemajuan zaman, bahasa mandarin mulai menggeser posisi bahasa inggris dalam penggunaanya sebagai bahasa intemasional. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk membangun sebuah aplikasi e-learning yang dapat mendukung pengguna dalam mempelajari bahasa mandarin.
Berdasarkan teori, pembuatan suatu aplikasi harus memperhatikan aktivitas, tindakan, tugas-tugas dan produk ken a yang ditentukan guna membangun suatu aplikasi perangkat lunak yang berkualitas tinggi. Dalam pembangunan aplikasi ini, penulis menggunakan proses pengembangan sistem yang berulang yang dirancang dan dibangun dengan perangkat lunak aplikasi multimedia Adobe Flash CS3 Professional dan perangkat lunak pengolah gambar Adobe Photoshop CS3. ,
Akhirnya, setelah pembangunan aplikasi ini diselesaikan, penulis memperoleh kesimpulan bahwa pembangunan aplikasi ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi pengguna dalam mempelajari bahasa mandarin tetapi juga bagi pengajar dalam kegiatan belajar mengajar bahasa mandarin.


Availability

T15010435Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiv, 82 p ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this