No image available for this title

Text

Sistem Penghitungan PPH Pasal 21 dan Pembuatan SPTPPH Pasal 21 Karyawan pada PT.SUMBER SEHAT



05110011 - PT. Sumber Sehat adalah perusahaan yang bergerak di bidang farmasi yang berlokasi di Jakarta, Utan Kayu, merupakan salah satu dari sekian banyak Derusahaan farmasi yang berada didaerah jabodetabek.
Telah dilakukan analisa mengenai sistem penghitungan PPh Pasal 21 dan oembuatan SPT PPh Pasal 21 Karyawan, dimana penghitungan PPh Pasal 21 :ersebut masih bersifat manual, maksud dari manual yaitu dengan memasukkan gaji selama 1 tahun beserta THR, tunjangan, dll untuk masing-masing karyawan, oelum secara keseluruhan. Sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama salam pembuatan SPT PPh Pasal 21 Karyawan.
Untuk mengatasi masalah tersebut, maka diperiukan suatu sistem oenghitungan PPh Pasal 21 beserta pembuatan SPT PPh Pasal 21 karyawan yang sesuai untuk mempercepat pembuatan SPT PPh Pasal 21 Karyawan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan oleh kantor pajak untuk Tielaporkan SPT-nya.
Perancangan sistem penghitungan PPh Pasal 21 dan pembuatan SPT PPh Pasal 21 Karyawan dirancang dengan menggunakan PHP sebagai bahasa pemograman skrip untuk membuat tampilan web yang bersifat dinamis, bahasa pemograman MySQLFront untuk perancangan basis data, serta XAMPP Control Panel untuk menghubungkan atau mengkoneksikan antara skrip PHP dengan database.


Availability

T15010486Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xii, 124 ; 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this