No image available for this title

Text

Analisa dan Perancangn Sistem Informasi Toko Buku Online pada PT. Paradise Jaya Abadi



051100671 - Perkembangan teknologi informasi sekarang ini berkembang dengan pesat dan salahsatunya adalah perusahaan retail yang sudah dapat dilakukan secara online. Pada penelitian ini maka penulis melakukan analisa dan perancangan web berjualan secara online pada peruhaan distributor buku. Objek penelitian yang digunakan adalah perusahaan yang bergerak di bidang retail penjualan produk atau barang yaitu PT. Paradise Jaya Abadi.
Penulis melihat peluang penerapan teknologi informasi dalam mengatasi permasalahaan di atas. Adapun solusi yang diberikan adalah membuat aplikasi penjualan secara online yang sudah terkomputerisasi. Metode yang digunakan di dalam menganalisa dan merancang aplikaso meliputi study perpustakaan, penelitian lapangan pada PT. Paradise Jaya Abadi, data flow diagram untuk rancangan sistem,normalisasi data, entity relationship diagram untuk rancangan database.
Dari perolehan informasi - informasi yang di analisa, maka dapat diketahui kemungkinannya, apakah aplikasi penjualan online yang di usulkan dapat mengatasi dan membantu PT. Paradise Jaya Abadi dalam meningkatkan performa perusahaan.


Availability

T10510475Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xv, 96 p ; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this