No image available for this title

Text

Analisis, Perancangan dan Pembuatan Program Sistem Inventory pada Perusahaan Jungle Jump



03110197 - Masalah yang dihadapi perusahaan saat ini ialah penjualan produk yang kurang optimal karena penjualan tidak dilakukan secara komputerisasi. Dampak dari hal tersebut adalah kurang lengkapnya informasi produk yang ingin diketahui oleh pemilik dalam mengetahui jumlah stok barang yang ada di gudang. Untuk mengatasi masalah yang dihadapi perusahaan ini, perlu dilakukan suatu implementasi penjualan produk menggunakan suatu aplikasi tertentu yang bisa memudahkan pihak pemilik dalam mendapatkan informasi produk yang mereka inginkan.
Perancangan dan Implementasi sistem perjualan produk dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6, Crystal Report 8.5 , dan Microsoft SQL server 2000, agar menjadileih efektif dan efisien.Crystal Report 8.5 adalah sebuah form untuk mendesign semua laporan ke dalam Microsoft SQL server 2000.
Hasil yang diperoleh dengan menggunakan Microsoft Visual Basic 6, Crystal Report 8.5 , dan Microsoft SQL server 2000 adalah sistem yang mudah bagi pemakai untuk melihat tiap-tiap fiturr yang ada semakin mudah dan kemudahan mencari data kembali yang akan dimasukkan ke dalam database. Oleh karena itu Microsoft Visual Basic 6,Crystal Report 8.5 , dan Microsoft SQL server 2000 ini dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja penjualan


Availability

T15010070Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xii, 62 p : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this