No image available for this title

Text

Rancang Bangun Sistem Informasi Pendaftaran Calon Mahasiswa Matana Melalui Smart Phone



10110035 - Universitas Matana adalah salah satu perguruan tinggi yang bertempat di sekitaran Gading Serpong Tangerang. Saat ini Universitas Matana sangat membutuhkan banyak marketing agar dapat menarik siswa-siswa agar dapat berkuliah di Universitas Matana. Dan sistem pendaftaran kampus Universitas Matana yang saat ini berjalan masih dengan cara manual atau pendaftran dengan cara datang langsung ke kampus Universitas Matana.
Dalam mabuat rancangan sistem informasi pendaftaran mahsiswa berbasis mobile phone ini, penulis menggunakan metodologi waterfall yang memiliki tahapan yaitu kebutuhan pengguna, analisis, desain, pengkodean dan pengujian. Pada kesempatan ini, penulis hanya membuat hingga tahap pengkodean dan dalam tahap pengkodean penulis menggunakan bahasa pemrograman PHP, HTML 5, J-Query dan MyQSL sebagai databasenya.
Dengan adanya sistem informasi pendaftaran mahasiswa berbasis smart phone ini, maka di harapkan dapat membantu kerja marketing dalam mendapatkan banyak calon mahasiswa yang mendaftar dari jarak jauh.


Availability

T15010428Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher MATANA TI : Tangerang.,
Collation
xiii, 66 p. ; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this