Image of Analisis dan Perancangan Customer Relationship Management dengan Menggunakan Media Internet pada PT. Smart Computer

Text

Analisis dan Perancangan Customer Relationship Management dengan Menggunakan Media Internet pada PT. Smart Computer



03110200 - Skripsi ini membahas tentang manajemen hubungan pelanggan pada PT. Smart Computer. Pelanggan merupakan salah satu faktor penting dalam kelangsungan hidup perusahaan. Hubungan pelanggan tidak hanya sebatas pada kepuasan pelanggan, namun dapat juga mencakup aspek-aspek lainnya. Dengan persaingan bisnis yang semakin ketat, pelanggan semakin bebas untuk menentukan siapa yang akan mereka pilih untuk melakukan bisnis. Dikarenakan tingkat persaingan yang tinggi dan perkembangan teknologi yang semakin maju serta pentingnya peranan konsumen dalam menentukan keberhasilan suatu perusahaan, maka strategi manajemen hubungan pelanggan perlu diterapkan dalam PT. Smart Computer.
Untuk menerapkan manajemen hubungan pelanggan pada PT. Smart Computer, maka dilakukan analisa pada sistem penjualan PT. Smart Komputer dan analisa terhadap pelanggan melalui teori-teori mengenai manajemen hubungan pelanggan dan analisa kekuatan, kelemahan, kesempatan, ancaman pada perusahaan.
Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan variabel penelitian berupa pengumpulan data dan analisa data
Hasil analisa membuktikan bahwa PT. Smart Computer memliki kelemahan dalam sistem dan kurangnya hubungan dengan pelanggan. kekurangan pada sistem dan hubungan pelanggan berupa kurangnya informasi yang memadai dari perusahaan, sistem penjualan yang rumit.
Analisis yang digunakan penulis pada PT. Smart Computer memberikan kesimpulan bahwa aplikasi dapat membantu pelanggan dalam melakukan transaksi dengan lebih mudah, efektif, dan efisien.

(Abstract Only)


Availability

T14020672Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xvii, 164 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this