Image of Analisa dan Perancangan Aplikasi Lowongan Pekerjaan Online Berbasis Web pada STMIK JIBES

Text

Analisa dan Perancangan Aplikasi Lowongan Pekerjaan Online Berbasis Web pada STMIK JIBES



05110063 - Perkembangan internet pada jaman sekarang sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat, dan menjadi suatu hal yang berguna dan penting bagi masyarakat. Hal ini disebabkan bahwa di dunia internet, informasi dapat disediakan untuk masyarakat seluruh dunia dan tidak dibatasi oleh waktu. Selain sebagai sarana penyaji informasi, seiring dengan perkembangan jaman yang sangat cepat dan pesat, internet seringkali digunakan oleh organisasi atau perusahaan untuk memberikan info lowongan pekerjaan yang ada, dengan adanya internet pemberitahuan lowongan dapat dilakukan lebih efektif dan efisien.
Dalam menganalisa dan merancang Aplikasi Lowongan Pekerjaan Online ini, penulis menggunakan metode Waterfall. Penulis menggunakan metode waterfall disamping karena kesederhanaannya juga karena mudah memperbaiki kesalahan yang ada pada fase sebelumnya.
Analisa dan Perancangan Aplikasi Lowongan Pekerjaan Online di tujukan agar ke depannya STMIK JIBES dapat mempunyai suatu media online untuk mencari info lowongan pekerjaan yang dapat dipergunakan semua civitas STMIK JIBES. Aplikasi Lowongan Pekerjaan Online ini dirancang agar para civitas STMIK JIBES dapat mencari tentang info lowongan kerja yang ada serta dapat juga memasukkan dan mengirim lamaran.


Availability

T14020650Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xv, 125 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this