Image of Pengembangan Aplikasi Multimedia Promosi untuk STMIK JIBES dengan Menggunakan Program Adobe Premiere CS5, After Effect CS3, dan iDVD

Text

Pengembangan Aplikasi Multimedia Promosi untuk STMIK JIBES dengan Menggunakan Program Adobe Premiere CS5, After Effect CS3, dan iDVD



05110079 - STMIK JIBES adalah sebuah perguruan tinggi yang berbasis panduan teknologi informasi (TI) dan bisnis. Saat ini STMIK JIBES sudah memiliki video multimedia promosi didalam sistem marketing STMIK JIBES. Namun video multimedia promosi STMIK JIBES sudah tidak lagi sesuai dengan keadaan dan kondisi STMIK JIBES saat ini dan harus dikembangkan.
Dengan mendayagunakan multimedia, video multimedia promosi STMIK JIBES dapat dikembangakan menjadi lebih baik lagi. Penulis mengembangkan aplikasi multimedia promosi dalam bentuk DVD, namun pengembangan yang dilakukan tidak sampai dengan tahap pengujian dan implementasi untuk aplikasi. Dalam proses pengerjaannya, penulis menggunakan metodologi prototyping, editing video dengan menggunakan software Adobe Premiere CS5, Adobe Affter Effect CS5 dan iDVD dalam pembuatan aplikasi.
Manfaat yang diperoleh dari pengembangan aplikasi multimedia promosi adalah mempermudah team marketing dalam presentasi menyampaikan informasi mengenai keunggulan dan fasilitas yang terdapat di STMIK JIBES.


Availability

T14020646Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xiv, 110 p; 30 cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
000
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this