No image available for this title

Text

Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Berobat Secara Online Berbasis Web pada Rumah Sakit Ratu Farma



04110030 - Perkembangan teknologi informasi saat ini sangat cepat. Untuk menjadikan suatu perusahaan kompetif maka kita harus mampu menggunakan teknologi informasi ini sebagai penunjang operasional perusahaan. Rumah Sakit Ratu Farma akan memanfaatkan teknologi informasi berbasis web sebagai sarana pendaftaraan dokter secara online. Ruma sakit ini masih mencatat proses pendaftaran dokter secara manual, padahal jumlah pasien yang akan berobat semakin meningkat, oleh sebab itu akan dirancang sistem informasi berbasis web sebagai solusi untuk mengatasi pendaftaraan dokter secara online.
Tujuan penelitian ini adalah untuk membuat sistem informasi pendaftaraan dokter secara online agar proses pendaftaraan di rumah sakit dapat berjalan secara lebih efektif dan efesien untuk pihak pasien maupun pihak rumah sakit yang bersangkutan. Perancangan menggunakan pendekatan terstruktur dengan membuat Diagram Aliran Data, Normalisasi Data, Digeam hubungan Entitas, dan rancangan tampilan input-output. Perancangan tampilan akan menggunakan PHP sedangkan database menggunakan program aplikasi MySQL.
Perncangan sistem informasi berbasis we yang telah dibuat sangat membantu pelayanan pendaftaraan dokter pada Rumah Sakit Ratu Farma secara online. Dengan sistem ini pula sangat membantu efisiensi proses pendaftaran


Availability

T15010482Lt ; P3 ( My Library)Available

Detail Information

Series Title
-
Call Number
-
Publisher STMIK JIBES TI : Jakarta.,
Collation
xi ,74 : 30cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Classification
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
-
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this